GMNI Cabang Palopo dan GSNI Cabang Luwu Utara Gelar Penggalangan Dana untuk Wahid

Timurinspirasi.com, PALOPO -  Gabungan dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Palopo dan Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) cabang Luwu Utara melakukan penggalangan dana di Jl.Ratulangi kota Palopo, Minggu (13/10/2019).

Aksi sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Abdul Rahman Wahid yang mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat (10/10/2019) Malam di Ponglegen, Desa Marampa, Kecamatan Rongkong yang mengakibatkan dirinya harus dilarikan ke rumah sakit karena tengkorak kepalanya retak.

Abdul Rahman Wahid merupakan warga Desa Marampa Kecamatan Rongkong Kabupaten Luwu Utara yang sampai saat ini belum sadarkan diri di RS. Sawerigading Palopo.

Salah satu kader GMNI Cabang Palopo, Rahadi saat melihat di beberapa media kondisi yang dialami Abd Rahman Wahid hati kami langsung tergoyah untuk melakukan aksi sosial.

"Saat kami melihat di berbagai media tentang kondisi yang dialami korban hati kami tergoyahkan untuk turut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban keluarga korban, dan kami pun turun kejalan melakukan aksi sosial dengan melalukan penggalangan dana,"ungkapnya.

Sementara itu, Sigit Nugraha pembina GSNI Luwu Utara mengungkapkan bahwa  Abdul Rahman Wahid adalah salah satu kader dari GSNI Luwu Utara.

"Abd Rahman Wahid merupakan salah satu kader GSNI Luwu Utara dan dari penggalangan dana tersebut kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp1.370.000 (Satu juta Tiga Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah) dan diserahkan langsung ke keluarga korban," tutup Sigit.

(Tree/It)
Previous Post Next Post