Inspirasi Timur

 




PALOPO - Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak bersama Istri Elnita Pakolo, Senin (14/10/2019) siang,  menyempatkan diri melayat di rumah duka Abdullah Jaya Hartawan, Komisioner KPU Kota Palopo Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umu Mega Buana yang diduga akibat kelelahan dan menerita Jantung.

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak yang dikenal akrab dengan Almarhum mengatakan bahwa apa yang dia rasakan seperti yang dirasakan warga lainnya termasuk para wartawan.

"Jaya itu seperti sama yang saya rasakan dengan teman-teman, dia tidak setengah hati berteman, dia sudah menganggap saya seperti teman, seperti orang tua sendiri, dia terbuka dengan saya," kata Syukur Bijak.

Menurutnya Syukur Bijak, dirinya sangat akrab  dengan Almarhum sejak dia dirinya duduk sebagai anggota DPRD Luwu.

"Saya sudah dari dulu akrab sejak saya anggota DPRD masih di Palopo waktu itu," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa terakhir dirinya bertemu Jaya (panggilan akrab Abdullah Jaya Hartawan) pada pelan lalu.

"Terakhir saya ketemu dan dia curhat bersama saya pada Selasa (8/10/2019) lalu sempat bercanda dengan saya dan ibu, waktu itu akan rapat dengan rekan-rekannya," ujarnya.

Meninggalnya Jaya bagi Syukur Bijak hal yang tidak diketahuinya bahkan sempat tidak mempercayainya. 

"Tadi pagi saya tidak percaya kalau dia meninggal dunia, bahkan saya bilang apakah informasi ini tidak main-main?, karna barusan saya bercanda dengannya," tuturnya.

Previous Post Next Post