Wali Kota Palopo Terima Kunjungan Staf Ahli Kapolda Sulsel



PALOPO - Walikota Palopo menerima kunjungan dari Dr. Sakka Pati SH MH staf ahli Kapolda Sulsel kepala puslitbang konflik demokrasi sosial dan humaniora Universitas Hasanuddin Makassar .

Adapun maksud dan tujuan dari pada kunjungan ini adalah sharing tentang penanganan kawasan pemukiman terpadu di beberapa kota yang mereka dampingi seperti Makassar Gowa dan Maros kunjungan ini untuk menawarkan kerjasama menduplikasi program dengan melibatkan dunia usaha

Walikota Palopo Drs. H.M Judas Amir MH, dalam hal ini tertarik untuk melakukan program ini, khususnya  penyusunan  yang diawali dengan Ranperda Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TSLP).

Untuk tahun ini program akan menyasar Kelurahan ponjalae secara khusus akan didampingi oleh PT Mataram paint emko akan memberikan bantuan penanganan Kelurahan ponjalae sebagai salah satu daerah kumuh dengan membantu pengadaan berupa cat.

Turut hadir mendampingi Walikota Palopo, H.M Judas Amir MH,  Kepala Bappeda Palopo, H. Firmanza DP, Erdin, (Kepala Bidang sarana dan prasarana dan pengembangan wilayah Bappeda Kota Palopo)  dan direktur Mind, Khairil Alfajri, Camat Wara Timur, Arham.
Previous Post Next Post