SPACE PANJANG

 






PALOPO - Sebuah Suzuki Baleno bernomor polisi DD 1060 DZ terbakar di jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Binturu, Kota Palopo, Senin (02/09/2019) malam sekitar pukul 21.20 Wita.  

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palopo, bergegas memadamkan api dengan menurunkan 2 unit kendaraan pemadam.

Api dengan cepat membakar bagian depan mobil, beruntung sopir yang mengemudikan mobil tersebut selamat dalam kejadian ini.

Petugas Damkar, Jaka Zadli menyebutkan bahwa kebakaran diduga akibat korsleting mesin bagian depan sementara selang mengalami kebocoran setelah diperbaiki sehingga api dengan mudah membakar mobil tersebut.

“Diduga akibat mesin mengalami korsleting dan selang bocor sehingga api dengan cepat menghanguskan bagian depan mobil. Beruntung sopirnya langsung keluar menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa,” katanya, saat dikonfirmasi di lokasi.

Akibat kejadian ini, arus kendaraan yang melintas sempat tersendat macet, Polisi yang berada di lokasi mengurai kendaraan agar arus lalu lintas berjalan normal.

Sementara menurut sopir, Bayu mengatakan bahwa mobil tersebut adalah milik anggota TNI 721, Kopral Satu (Koptu) Suyanto  yang sedang bertugas di Papua, dan mobilnya sedang dalam perbaikan.

“Ini mobil sementara dites karena memang sedang dalam perbaikan, karena selama ini sering macet-macet akibat selang bensin bocor dan tadi mungkin selang bensinnya belum bagus,” ujarnya.

Previous Post Next Post