SPACE PANJANG

 




Luwu Utara - Republik Indonesia tengah merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke-74 Tahun, Tetati Tiap orang mempunyai pemaknaan yang berbeda-beda atas kemerdekaan yang telah diraih.

Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu Utara 2020, Bahtiar Manadjeng Memaknai kemerdekaan itu sebagai warisan yang harus diisi dengan pembangunan dan karya-karya positif.

"Meski kemerdekaan republik ini sudah lama diraih, cita-cita dari kemerdekaan masih harus terus diperjuangkan," Kata Pimpinan Syngenta itu.

Anak muda di Indonesia, jelas dia, bisa berkontribusi membangun bangsa dengan cara paling sederhana. Misalnya, lewat media sosial. Mereka sebaiknya mengabarkan berita-berita baik lewat platform tersebut.

"Anak-anak muda juga harus menjadi contoh baik untuk orang lain lewat cara sederhana, keren, dan dari sesuatu yang disukai," katanya, Sabtu (17/08/19)

Ia menambahkan misalnya saya mengajak  seluruh masyarakan Indonesia, Khususnya Luwu utara, Kemerdekaan harusnya menjadi energi positif bagi cinta, karya dan Kemanusian

"Intinya Saya bahagia dengan kondisi Indonesia saat ini walaupun
masih banyak tantangan, mulai dari intoleransi, disintegrasi bangsa, overpolitic, korupsi dan lain-lain.
Tapi saya tetap optimistis melihat Indonesia ke depan,” Tandasnya(JNN)
Previous Post Next Post