SPACE PANJANG

 





PALOPO – IW (44) warga kelurahan Pentojangan, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas gantung diri di dalam  kamar rumahnya, Minggu (21/07/2019) malam.

Kapolsek Telluwanua, AKP Daud Siseng mengatakan korban pertama ditemukan oleh 2 saudaranya yakni kakak korban bernama Damaris dan Ester, setelah mendapat informasi dari Sarce bahwa korban tidak pernah keluar rumah.

“Kedua saudaranya mendatangi rumah korban pada pukul 20.15 wita dimana rumah korban dalam keadaan terbuka, kemudian Damaris dan Ester masuk ke kamar dan melihat Korban sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri dan Damaris  berteriak minta tolong hingga dibantu oleh Paman Korban untuk memotong tali yang digunakan menggantung diri,” kata Daud Siseng, saat dikonfirmasi, Senin (22/07/2019) dinihari tadi.

Menurutnya, setelah dilakukan penyelidikan dan olah TKP, korban diduga melakukan bunuh diri karena sudah sejak lama hidup sendiri, setelah istrinya meninggal dunia.

"Hasil penyelidikan sementara disimpulkan bahwa kasus bunuh diri ini, diduga karena depresi setelah istri korban meninggal dunia 2 tahun lalu, dimana dia harus merawat 2 orang anaknya," ucap Daud.

Kontak bantuan
Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.

Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.

Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri:

Gerakan "Into The Light"
Facebook: IntoTheLightID
Twitter: @IntoTheLightID
Web: intothelightid.wordpress.com

Save yourself
Facebook: Save Yourselves
Instagram: @saveyourselves.id
Line: @vol7047h

Web: saveyourselves.org


Previous Post Next Post