2 Siswa SMA Negeri 4Luwu Lolos Seleksi Kejurda

LUWU --- Suatu kebanggan tersendiri buat SMA Negeri 4 luwu, dalam cabang olahraga futsal, Pasalnya 2 Siswa Asal SMA yang berdada Di kecamatan Bua Ponrang, kabupaten Luwu, bershasil Lolos Dalam seleksi Tim Futsal AFK Luwu kejurda Futsal Piala Gubernur Sul-Sel 2019.

Seleksi yang diselengarakan oleh AFK luwu dan dikuti perwakilan SMA Se-kabupaten luwu sekitar 40 peserta pada 13-14 Juni 2019 lalu, meloloskan 15 pemain terbaik, dua diantaranya merupakan siswa SMA Negeri 4 luwu.

Dua Perwakilan dari SMA Negeri 4 Luwu yakni Muh. Aslan kelahiran lowa  dan Moh. Fajri  kelahiran Padang  Sappa, yang nantinya akan bergabung dalam skuad AFK luwu pada Kejurda Piala Gubernur Sulsel Yang berpusatkan di kabupaten Barru bulan September mendatang.

" pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan disiplin siswa itu sendiri kami dari pihak sekolah hanya sebatas memberikan dukungan dan arahan,"ungkap Pembina kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah (Ekskul) SMA Negeri 4 Asrul Sinar, saat di konfirmasi Via WA.

Tak lupa Pria Kelahiran Je'ne Maeja juga memberikan apresiasi kepada dua siswa didikan SMA Negeri 4 Luwu yang lolos seleksi.

"Intinya bersyukur siswa dari SMA Negeri  4 luwu  mampu bersaing  membawa  nama  baik  sekolah  Di bidang  olahraga  khususnya  futsal." tambahnya

Diakhir kata Arsul berpesan kepada dua Siswa tersebut untuk selalu menjaga nama baik alamater, serta kepada siswa yang lain untuk selalu giat berlatih agar kedepan bisa mengikuti jejak siswa yang telah berprestasi.(Tek)
Previous Post Next Post