Inspirasi Timur

 


LUWU  - Mengisi bulan cuci Ramadan, Anggota DPRD Kabupaten Luwu,  Sul Arrahman memanfaatkan waktu untuk berbagi takjil bersama dengan Mandala Finance kepada  jamaah di Masjid Agung Luwu,  Kecamtan Belopa,  Kabupaten Luwu,  Rabu, (22/05/2019).

Sul Arrahman,  mengatakan bagi-bagi takjil ini juga mengajarkan umat manusia bagaimana indahnya berbagi, terlebih berbagi makanan untuk kaum muslimin dan muslimat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka puasa.

“Ini juga bisa mengajarkan kita untuk bagaimana kita saling berbagi. Apa lagi berbagi makanan dan minuman bagi kaum muslimin dan muslimat yang menjalankan ibadah puasa. Karena besarnya pahala ketika kita memberikan makanan untuk berbuka puasa,” ucapnya. 

Sementara itu,  Pimpinan Cabang Mandala Finance Belopa,  Irwan, mengatakan berbagi takjil yang dilakukan ini sebagai kegiatan dalam mengisi bulan ramadhan. Kegiatan bagi takjil ini rutin di lakukan setiap bulan ramadhan. 

"Kegiatan bagi takjil ini rutin di lakukan setiap bulan ramadhan. Dimana bulan Ramadhan ini kan merupakan bulan dimana kita berlomba-lomba dalam mencari keberkahan," ujarnya. 

Disamping itu, Paket takjil yang disediakan tersebut berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa bersama di masjid Agung Luwu ini. (IL)
Previous Post Next Post