Inspirasi Timur

 



LUWU - Calon Legislatif asal Partai PDIP, Ridwan Bakokang asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Luwu kini terpilih sebagai anggota DPRD Luwu pada Pemilu 27 April lalu. Dengan mengendarai Partai Besutan Megawati Soekarno Putri. Dalam Pemilu 2019 ini dirinya maju sebagai yang pertama kalinya dengan memperoleh 1.169 suara.
Ridwan Bakokang adalah seorang pemuda rendah hati dari Daerah Pemilihannya  yakni Kecamatan Bastem. Harapan untuk membangun daerahnya terwujud melalui jalur politik dengan mendaftarkan diri sebagai Caleg untuk mengabdikan diri guna memperbaiki kampung kelahirannya yang selama ini kurang mendapat jatah kue pembangunan.
“Saya hidup di kampung yang tertinggal. Kondisi ini membuat saya terpanggil untuk membuat perubahan,” kata Ridwan.
Sebagai pemuda yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Luwu, tentunya memegang mandat dari masyarakat sebagai perwakilan rakyat, dirinya berjanji akan mendorong pembangunan infrastruktur, khususnya jalan akses ke Bastem dan Latimojong.
“Pembangunan jalan ke Bastem dan Latimojong secara otomatis akan mendorong pembangunan pada sektor-sektor lain, seperti pendidikan, kesehatan, dan perekonomian masyarakat,” ucapnya.
Previous Post Next Post