Inspirasi Timur

 




PALOPO - Kepolisian Polres Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (22/05/2019)  menyelenggarakan doa dan dzikir bersama di Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo. Gelar Dzikir dan doa bersama tersebut dilakukan dengan harapan terciptanya kelancaran dan kedamaian Pemilu 2019, di masa penetapan hasil Pemilu.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK., MH yang memimpin kegiatan tersebut dan diikuti oleh seluruh personil Polres Palopo dan jajarannya.

"Maksud kegiatan ini dilakukan dalam rangka demi kelancaran dan keselamatan tugas anggota Polri pada pelaksanaan pengamanan penetapan hasil pemilu 2019 di Jakarta dan se – Indonesia serta Kota Palopo," kata AKBP Ardiansyah..

Pelaksanaan Dzikir dan Doa bersama berlangsung khusyuk dan khidmat. Dzikir dan Doa bersama menghadirkan ustadz Nazaruddin,S.Ag,M.Ag yang dalam ceramahnya mengatakan bahwa  pentingnya berdoa dan dzikir untuk meningkatkan iman.

Dalam kesempatan doa dan dzikir bersama ini juga untuk mohon pada Allah untuk rekan kita yang bertugas pengamanan penetapan hasil pemilu 2019 di Jakarta berjalan lancar, aman dan damai. Sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 tidak ada halangan apapun.
Previous Post Next Post