Forum Pemuda Luwu Timur Akan Menagih Janji MTH-IBS


Luwu Timur - Forum Pemuda Luwu Timur (Lutim) akan menagih janji Bupati dan wakil Bupati Lutim Muh Thoriq Husler dan Irwan Bahry Syam (MTH-IBS). 

Hal ini disampaikan ketua koordinator Forum Pemuda Lutim, Muhammad Husein, Jumat (23/05/2019). 

Menurutnya, hampir berakhir masa jabatan MTH-IBS di kabupaten Luwu Timur, namun masih banyak program kerjanya dengan visi-misi Lutim Terkemuka masih belum terealisasi sepenuhnya. 

“Maka dari itu, kami forum pemuda di Lutim akan menagih janji MTH-IBS dengan program 119 untuk Luwu Timur Terkemuka,” ungkap Husain.

Husain mengatakan ketika berakhir masa jabatan MTH-IBS belum juga tuntaskan programnya. 

“Kami menganggap masa jabatan MTH-IBS gagal dalam mewujudkan visi-misi Luwu Timur Terkemuka. Sehingga kami akan menagih janji itu, yang pernah dijanjikan oleh masyarakat Luwu Timur ini,” ujarannya. 

Sekedar diketahui, dari 119 program MTH-IBS adalah program diandalkan untuk kepetingan masyarakat Lutim, dalam bingkai Luwu Timur Terkemuka. Program prioritas tersebut, terbagi dari beberapa sektor diantarannya Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi, Peternakan, Perikanan dan kelautan, serta Tata Ruang. 

Adapula bidang Lingkungan, ESDM, Investasi, Pariwisata, Infrastruktur, Pemerintah Umum, Bidang Keternagakerjaan Sosial dan Transmigran. Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perkenunan, Kerjasama Antar Daerah, Perhubungan dan Tarkim, Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan UMKM. (DD)


Previous Post Next Post