Ernita Paseno, Anggota KPPS di Tana Toraja Meninggal Dunia di Makassar



TANA TORAJA  – Satu anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 04 Lembang Randanan, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Selasa (14/05/2019) malam,  meninggal dunia di Rumah Sakit Stella Maris Makassar. Dia adalah Ernita Paseno.
Sebelumnya Ernita sempat dirawat di RS Fatimah Makale selama beberapa hari,  dan pada Rabu (08/05/2019) dia dirujuk ke Makassar. 
Salah seorang rekan Ernita yang juga Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) di kecamatan Mengkendek, Erlin mengatakan bahwa saat masih dirawat di rumah sakit Fatimah, dia kelihatan sesak.
“Saya tidak menyangka kalau dia akan meninggalkan kita semua,  padahal saya sempat menjenguk almarhumah waktu masih di Rumah Sakit Fatimah, dia memang tampak sesak dan harus transfusi darah,” kata Erlin, PPK Kecamatan Mengkendek, Rabu (15/05/2019).
Pada Pemilu 2019 yang digelar secara serentak  Rabu (17/04/2019)  lalu,  Ernita bertugas sebagai Anggota KPPS di TPS 04 Lembang Randanan, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja.
Saat ini Jenazah Almarhumah Ernita Paseno tengah dalam perjalanan dari Makassar menuju Tana Toraja,  di rumah duka Lembang Randanan, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

Previous Post Next Post