Inspirasi Timur

 


Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK

PALOPO – Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah yang baru menjabat 7 bulan  di kota Palopo mengungkapkan kesan pertama kalinya merasakan bulan puasa Ramadhan di Kota Religi.

Menurutnya perjalanan ibadah Ramadan di kota Palopo sangat baik, saat berbuka tersedia pasar-pasar tradisional yang sangat menarik dikunjungi.

“Alhamdulillah, untuk perjalanan ibadah puasa sangat baik, karena memang yang saya tahu kota Palopo adalah kota reliji, banyak kaum muslimin disini, kemudian buka puasanya juga tersedia pasar-pasar tradisional yang sangat menarik untuk dikunjungi,” kata AKBP Ardiansyah, Minggu (12/05/2019).

Ia mengatakan bahwa banyaknya pasar-pasar tradisional yang menyediakan penganan buka puasa atau Takjil menjadi daya tarik tersendiri baginya.

“Tersedianya pasar-pasar tradisional yang menyediakanTakjil,  ini juga menjadi daya tarik bagi saya pribadi untuk berkunjung berjalan berkeliling kota Palopo sambil melihat-lihat bagaimana situasi puasa di bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Selama bulan puasa Ramadan suasana berjalan aman dan normal, warga melaksanakan kenayaman beribadah dalam bulan suci Ramadan.

Previous Post Next Post