Peringati Hari Kartini, Bhayangkari Cabang Luwu Santuni Warga Kurang Mampu di 3 Kecamatan





LUWU - Ketua Bhayangkari  Cabang Luwu Ny. Ecy Dwi Santoso, mengunjungi warga kurang mampu di tiga kecamatan masing-masing kecamatan  Belopa, kecamatan Belopa Utara dan kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Senin (22/4/2019),  dalam rangkaian memperingati hari Kartini 21 april 2019.

Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Ny. Ecy Dwi Santoso, didampingi sejumlah pengurus Bhayangkari mengunjungi 9 warga kurang mampu, dalam kunjungan tersebut, selain bersilaturahmi, juga menyerahkan bantuan sosial berupa sembako. 

Warga yang tersebar di tiga kecamatan sebanyak 9 Kepala Keluarag satu persatu  dikunjungi dengan nuansa keramahan.

"Karena alamat memang berjauhan, kami sambil berdialog memberikan motivasi untuk menjalani kehidupan dengan penuh keikhlasan, sembari mendoakan semoga diberikan kesehatan, kekuatan dan ketabahan," katanya. 

Ny. Ecy Dwi Santoso, dalam arahannya kepada anggota Bhayangkari, menuturkan bahwa sebagai seorang wanita haruslah peka dengan kondisi sosial ditengah-tengah masyarakat, dan mengambil pelajaran yang telah dicontohkan oleh "Ibu Kartini" pada masa perjuangannya, diantaranya adalah kepedulian sosial.

Kegiatan serupa serentak dilakukan di tempat berbeda oleh Bhayangkari Ranting jajaran Cabang Luwu, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Bhayangkari Cabang Luwu kepada warga kurang mampu, sekaligus memperingati hari Kartini.
Previous Post Next Post