Komandan Lantamal VI Hadir Langsung Berikan Motivasi ke Personel Satgas Marinir


LUWU - TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla mendampingi Komandan Lantamal VI Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat  memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personil Satuan Tugas Penanggulangan Bencana (Satgas Gulben) Lantamal VI di Kabupaten Luwu. Jumat (08/05/2024).


Di sela-sela Kunjungan ke daerah Bencana Alam mendampingi Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Komandan Lantamal VI menemui dan memberikan pengarahan serta motivasi kepada personel Satgas kemanusiaan Penanggulangan bencana alam. 


"Satgas kemanusiaan sama pentingnya dengan satgas-satgas lainnya, sebagai prajurit Marinir kita harus siap kapanpun dan dimanapun, tinggalkan keluarga, tinggalkan anak istri, percayalah keringat kita pasti dibuahi dengan penuh berkah. Membantu warga yang terkena musibah bukanlah hal yang mudah tentunya kita harus siapkan tenaga, fisik, jaga kondisi, dan pastinya doa agar bencana ini cepat selesai dan warga Luwu bisa kembali normal dan beraktifitas seperti sedia kala," kata Yusman Efendi.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI Mayor Marinir Yusman Efendi,M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa dalam situasi dan kondisi yang sesibuk harus jaga kondisi dan kesehatan.


"Kita juga harus jaga kondisi dan kesehatan masih banyak tempat-tempat daerah bencana yang masih membutuhkan tenaga kita, tetap semangat, dan pastinya lakukan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan," ucap Yusman Efendi.

Previous Post Next Post