PT Astra Graphia Tbk Cabang Makassar Road Show di 3 Kota Perkenalkan Printing Solutions, Technology and Digital Transformation Services

MAKASSAR - PT Astra Graphia Tbk Cabang Makassar sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Printing Solutions, Technology and Digital Transformation Services, telah menyelenggarakan rangkaian Road Show Makassar Open House 2024 di tiga kota/kabupaten antara lain: Makassar, Mamuju, dan Palopo. 


Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam kepada para pelanggan potensial tentang solusi terkini dalam pengelolaan dokumen serta perangkat teknologi informasi dari FUJIFILM Business Innovation dan juga bagaimana Astragraphia hadir untuk memberikan pelayanan terbaik di tiga kota/kabupaten yang disinggahi. Astragraphia juga ingin meningkatkan kesadaran tentang solusi teknologi terbaru di pasar area Makassar, Mamuju, dan Palopo.


Acara Road Show Makassar Open House 2024 di Palopo dibuka oleh  Yudik Adhinata, Branch Manager PT Astra Graphia Tbk Makassar. 


“Open House ini merupakan kesempatan bagi para pelanggan untuk secara langsung melihat dan mencoba produk, solusi, dan layanan terbaru yang ditawarkan oleh Astragraphia. Sama halnya seperti di Mamuju, para peserta memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan para ahli Astragraphia Cabang Makassar, bertanya mengenai kebutuhan spesifik mereka, dan mendapatkan pandangan tentang bagaimana solusi-solusi yang ditawarkan dapat diintegrasikan ke dalam bisnis mereka," kata Yudik Adhinata. 


Rangkaian acara ini adalah bukti komitmen Astragraphia Cabang Makassar dalam memberikan nilai tambah kepada pelanggan sekaligus memperkenalkan solusi dan pelayanan dari Astragraphia. Mereka menyadari bahwa teknologi terus berkembang, dan pelanggan perlu tetap up to date tentang solusi terkini yang dapat membantu mereka bersaing di pasar yang semakin kompetitif.” tambah Yudik Adhinata. 


Acara yang mengusung konsep open house “Optimalkan Keuntungan dengan Hasil Cetak Berkualitas” ini dibuka secara resmi oleh Kambang Tobing selaku Chief Operations Branch Operation 1 


"Kami sangat senang dapat berbagi pengetahuan dan teknologi terbaru dengan para pelanggan kami. Kami berharap rangkaian Road Show Open House ini telah memberikan wawasan berharga dan inspirasi bagi mereka dalam menghadapi tantangan bisnis yang semakin kompleks. Kami siap untuk terus mendukung mereka dalam mengembangkan bisnis mereka dengan solusi-solusi terkini yang kami tawarkan dan juga pelayanan prima yang kami sediakan," ucap Kambang Tobing. 


Road Show Open House Astragraphia Cabang Makassar ini bertujuan untuk memperkenalkan langsung produk dan solusi serta services yang merupakan hal terpenting dalam sektor perkantoran maupun industri graphic art, sehingga Astragraphia tetap bisa menjadi pilihan utama dalam seluruh sektor bisnis di Indonesia. 


Rangkaian Road Show Open House ini diadakan di Makassar, Mamuju, dan Palopo memiliki agenda yang berbeda. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari perusahaan besar hingga UKM (Usaha Kecil Menengah), yang semuanya tertarik untuk memahami bagaimana teknologi informasi dan pengelolaan dokumen dapat membantu mereka meningkatkan efisiensi operasional mereka. 


Pada event ini, kami tidak hanya mengundang pelanggan perkantoran saja tetapi juga pelanggan graphic art yang berfokus di bidang commercial print dan photo studio untuk hadir dan mencoba langsung solusi serta layanan yang dimiliki oleh Astragraphia. Dalam acara ini ditampilkan Fujifilm Apeos C3070, Fujifilm ApeosPro C650, dan Graphtec F-Mark 2 CE6000. Seluruh rangkaian produk Seri Fujifilm Apeos, ApeosPort, ApeosPrint, dan ApeosPort Print siap untuk dipasarkan di seluruh wilayah Indonesia. 


Untuk berkonsultasi, mengetahui spesifikasi teknis, dan melakukan pemesanan perihal produk dan solusi, silakan kunjungi situs web www.documentsolution.com, media sosial instagram @astragraphiadocsol, atau email ke info@astragraphia.co.id. 

Previous Post Next Post