Kepala Kantor Imigrasi Palopo Sambangi Awak Media, Jalin Komunikasi dan Silaturrahmi

 
PALOPO - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas III Non TPI Palopo,  Rachmad Ardyanto, bersama stafnya menemui sejumlah awak media di warkop Zona Temu/

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo,  Rachmad Ardyanto  yang baru menjabat di Kota Palopo mengatakan pertemuan tersebut sebagai ajang silaturrahmi antar wartawan dan pentingnya publikasi Imigrasi Palopo kedepan.

 

“Saya baru menjabat di Imigrasi Kelas III Non TPI baru sepekan, sejak dilantik tanggal 11 Januari 2023, sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel di Provinsi Sulsel, " kata Rachmad Ardyanto.

 

Rachmad Ardyanto  mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya kepada Imigrasi Palopo dengan awak media

 

"Semoga kerjasama ini semakin solid, jadi dengan adanya silaturahmi ini, kami dari pihak Imigrasi Kota Palopo membuka pintu untuk menjalin kemitraan yang baik, " ucap Rachmad Ardyanto.

 

Menurut Rachmad Ardyanto, media sebagai fungsi kontrol dari penyelenggara pemerintah, demi kebaikan kami.

 

" Ketika ada tugas tugas pokok yang menyimpang diharapkan untuk dilakukan klarifikasi agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, " ujar Rachmad Ardyanto.

 

Rachmad Ardyanto, berharap bahwa dengan wilayah kerja yang luas, meliputi Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja dan Toraja Utara, kantor Imigrasi Palopo sudah bisa berbenah.

 

" Kantor Imigrasi kedepannya bisa dibangun gedung baru untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat dengan wilayah kerja tersebut, untuk itu, peran peran media ini dapat mempublikasikan terkait keimigrasian dan rencana progres pembangunan gedung baru Kantor Imigrasi Kota Palopo,” tutur Rachmad Ardyanto..

Previous Post Next Post