Cekcok Karena Anjing, Pria di Luwu Utara Tikam Warga
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU UTARA – Seorang pria Dusun Kalosso, Desa Pute Mata Kecamatan Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan . berinisial AM (50) menikam AS (24).

Kapolsek Malangke, Kompol Alimin Pammu mengatakan peristiwa penikaman ini terjadi di Dusun Tuarogo, Desa Tandung, Kecamatan Malangke, pada Senin (5/9/2022) lalu dan kini pelakuya telah diamankan di Mapolsek Malangke.

“Kejadiannya pada saat korban bersama istrinya sedang berboncengan sepeda motor kembali dari pasar Tandung, dalam perjalanan korban diberhentikan oleh pelaku dan tanpa tanya pelaku langsung menikam korban satu kali pada bagian dada sebelah kiri menggunakan parang,” kata Alimin saat dikonfirmasi, Rabu (7/9/2022).

Lanjut Alimin, setelah menikam pelaku mengeluarkan kata-kata kasar atau istilah bahasa wc.

“Nah setelah mengeluarkan bahasa kasar, pelaku kemudian melarikan diri,

selang beberapa waktu, anggota yang mendapat informasi langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku,”  ucap Alimin.

Menurut Alimin, sebelum kejadian tersebut  antara pelaku dan korban pernah terjadi kesalah pahaman yang berbuntut perkelahian, kejadian ini sekitar satu bulan yang lalu dan sudah dimediasi oleh aparat desa.

“Penyebabnya masalah hewan peliharaan  dimana anjing pelaku mengejar adik korban kemudian anjing tersebut dilempar oleh korban sehingga terjadi cekcok antara pelaku dan korban yang berbuntut perkelahian,”  ujar Alimin.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri dan dilarikan dan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma Masamba untuk mendapat pertolongan medis.

“Korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit, sementara pelaku masih dalam proses hukum,” tutur Alimin.

Previous Post Next Post