Apel Pam Pilkades, Camat Sukamaju: Pengamanan Personel Polres Luwu Utara dan TNI di 6 Titik

Apel Pam Pilkades, Camat Sukamaju: Pengamanan Personel Polres Luwu Utara dan TNI di 6 Titik

LUWU UTARA - Menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Luwu Utara yang akan digelar Rabu (28/9/2022), Camat Sukamaju gelar apel pengamanan Pilkade (Pam Pilkades) di Lapangan kantor camat Sukamaju.

Camat Sukamaju, Muhamad Fajar SP mengatakan pelaksanaan Pilkades di Luwu Utara diikuti 23 desa, termasuk 2 desa di Kecamatan Sukamaju yaitu Desa Kaluku dan Desa Tulung sari.

“Kita semua berharap terlaksananya Pilkades yang aman dan damai tanpa ada  gangguan yang berarti,” harap Muhamad Fajar SP, Camat Sukamaju saat dikonfirmasi, Selasa (27/9/2022).

Lanjut Muhamad Fajar, dalam pelaksanaan Pilkades, pihaknya mendapat pengamanan dari personel Polres Luwu Utara dan TNI.

“Kami mendapat bantuan pengamanan dari PolresLuwu utara  dan Polsek Sukamaju sebanyak 12 personil serta dari  Koramil Bone Bone sebanyak 6 personil,” ucap Muhamad Fajar.

Lanjut Muhamad Fajar para personel pengamanan ditempatkan di 6 titik yakni tempat pemungutan suara (TPS) untuk menjaga situasi keamanan.

“Untuk pengamanan ditempatkan di 6 tempat pemungutan suara (TPS) di 2 desa yang sedang menjalankan pemilihan serentak dengan harapan kondisi aman, tertib, lancar dan warga yang memilih nyaman,” tutur Fajar.

Previous Post Next Post