Momen Bahagia di Usia Kemerdekaan RI ke-77, Nenek Tenri Dapat Rumah Baru dari Kapolres Luwu Utara
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU UTARA – Nenek Tenri (80) lansia yang tinggal bersama anaknya di rumah berlantaikan tanah dan berdinding tripleks bekas dengan ukuran sekitar 3x4 meter di Tambaksari, Desa Harapan, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, hidup dalam kondisi rumah yang tidak layak huni.

Di usia kemerdekaan RI ke-77 ini, momen berbagi Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara menyerahkan kunci rumah baru untuk nenek Tenri. 

Sebelum penyerahan kunci rumah baru, Kapolres Luwu Utara beserta Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara terlebih dahulu menjemput nenek Tenri di Rumah lamanya.

Bukan hanya rumah yang diberikan, tetapi isi rumah berupa perlengkapan dapur dan perabot rumah tangga lainnya diserahkan untuk nenek Tenri.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri menuturkan bahwa bantuan rumah tersebut adalah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. 

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Semoga bantuan dari kami dapat bermanfaat untuk nenek Tenri beserta anaknya," kata Galih, Minggu (21/8/2022).

Ditempat yang sama, Camat Mappedeceng mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Luwu Utara atas bantuan yang diberikan kepada nenek Tenri. 

"Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres Luwu Utara dan jajarannya atas bantuan rumah beserta kelengkapan isi rumah kepada warga kami semoga dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat kedepannya," ucapnya.

Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolres Luwu Utara, Kompol M. Rifai bersama PJU Polres Luwu Utara, Camat Mappedeceng, Kades Harapan dan beberapa warga setempat.

Previous Post Next Post