Jaga Iklim yang Kondusif, Kapolres Luwu Utara Sambangi Tokoh Adat Makole Baebunta

Jaga Iklim yang Kondusif, Kapolres Luwu Utara Sambangi Tokoh Adat Makole Baebunta

LUWU UTARA - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri menyambangi tokoh adat Makole Baebunta.

Kunjungan ini Kapolres Luwu Utara disambut dengan pengalungan kain oleh Makole Baebunta Andi Masita Kampasu Opu Daeng Tawelong.

Didampingi Wakapolres dan Sejumlah Pejabat Utama Polres Luwu Utara dan Kapolsek Baebunta, AKBP Galih Indragiri berharap adanya dukungan, kerjasama dan komunikasi yang baik dalam menciptakan iklim yang kondusif di Kabupaten Luwu Utara.

"Maksud kedatangan kami selain untuk bersilaturahmi, juga meminta dukungan agar sekiranya dalam menjalankan tugas dapat menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak demi mewujudkan Luwu Utara yang aman dan kondusif," kata Galih Indragiri, Selasa (02/8/2022).

Selain dukungan dalam hal Kamtibmas, dirinya berharap dukungan dalam hal Akselerasi Vaksinasi khususnya Booster untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Luwu Utara.

"Yang ditekankan kepada kami saat ini adalah Vaksinasi booster. Oleh karna itu dukungan dari berbagai pihak sangat penting untuk memaksimalkan capaian vaksinasi," ucap Galih.

Sementara itu, Makole Baebunta, Andi Masita Kampasu Opu Daeng Tawelong menyebut jika pihaknya siap berkolaborasi dengan siapapun yang tujuannya untuk kebaikan dan kepentingan bersama

"Selama untuk kepentingan dan kebaikan bersama khususnya masyarakat Luwu Utara, kami siap mendukung dan bersinergi bersama Polres Luwu Utara," ujar Andi Masita Kampasu Opu Daeng Tawelong.

Agenda silaturahmi sendiri penting dilakukan untuk merangkul berbagai pihak untuk bersama-bersama menjaga Luwu Utara agar tetap aman dan kondusif. Terlebih  terdapat 23 Desa dan 11 Kecamatan yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa pada 28 September 2022 mendatang.(*)

Previous Post Next Post