Sekap Gadis di Bawah Umur untuk Diperkosa, Pemuda ini tak Berdaya Setelah Korban Menendang Alat Vitalnya

Sekap Gadis di Bawah Umur untuk Diperkosa, Pemuda ini tak Berdaya Setelah Korban Menendang Alat Vitalnya

PALOPO - RB gadis di bawah umur, nyaris jadi korban tindak pemerkosaan oleh seorang pemuda berinisial AA (22) di Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Beruntung RB berhasil lolos dari aksi rencana pemerkosaan oleh AA setelah melakukan perlawanan.

Plt Humas Polres Palopo, Iptu Patobun mengatakan pelaku membawa korban ke sebuah rumah yang tidak diketahui korban.

“Saat tiba di rumah tersebut, pelaku secara paksa mendorong korban ke dalam kamar dan, tak lama setelah itu pelaku kemudian masuk kembali ke dalam kamar dan mulai melakukan pemaksaan terhadap korban,” kata Patobun saat dikonfirmasi, Minggu (17/7/2022).

Pelaku yang berupaya memaksa korban melakukan perbuatan bejatnya gagal setelah korban melakukan perlawanan secara sengit.

"Beruntung aksi pelaku gagal karena korban melakukan perlawanan dengan menendang bagian vital  pelaku, kemudian korban menarik rambut pelaku lalu memukul bagian mata dengan menggunakan telepon seluler atau Ponsel sehingga korban berhasil melarikan diri ke jalan poros," ucap Patobun.

Setelah berhasil lolos,  korban kemudian menelepon orang tuanya atas kejadian yang baru saja dialaminya.

“Orangtuanya keberatan dengan kejadian yang dialami putrinya lalu melaporkan hal tersebut ke Polres Palopo,” ujar Patobun.

Setelah menerima laporan keluarga korban, pihak kepolisian melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku.

“Setelah informasi keberadaan pelaku kami dapatkan, tim kemudian menuju ke lokasi dan menangkap pelaku di kampung halamannya di Lamasi, Kabupaten Luwu, pada Sabtu (16/7/2022),” tutur Patobun.

Saat dimintai keterangan, pelaku mengakui semua perbuatannya dan pelaku kini diamankan di Mapolres Palopo untuk proses hukum selanjutnya.

Previous Post Next Post