Bhabinkamtibmas Buntu Datu Palopo Binluh Pemuda yang Kerap Meresahkan Warga

PALOPO - Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Buntu Datu Aiptu Delni Sangka selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Delni Sangka pada Sabtu (16/7/2022) dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat wilayah binaannya, melaksanakan sambang kelurahan binaan sekaligus tatap muka dengan warga.

Pada kali ini Aiptu Delni Sangka mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan berkumpul di sebuah rumah, dan dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras, hindari Ribut yang mengganggu warga sekitar, hindari namanya Narkotika dan obat-obatan terlarang dan lainnya.

“Saya minta bersama-sama menjauhi Miras, hindari Ribut yang mengganggu warga sekitar, hindari namanya Narkotika dan obat-obatan terlarang dan lainnya, karena hal tersebut akan bisa merusak mental kalian yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan,” tegasnya.

Tidak lupa Aiptu Delni Sangka juga menyampaikan, jika terdapat potensi gangguan keamanan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek tersdekat agar dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolsek Wara Utara ipda Majid mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek bersama Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang wilayah binaan serta selalu hadir di tengah-tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang wilayah binaan dan Binluh tentang Bahaya Narkoba terhadap warga terutama kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba di Kota Palopo khususnya wilayah hukum Polsek Wara Utara sehingga akan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Ipda Majid

Previous Post Next Post