DPC Partai Demokrat Kota Palopo Siap Hadapi Verifikasi Parpol
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palopo, Sulawesi Selatan menyampaikan hasil pleno partai Demokrat beberapa hari lalu.

Plt Ketua DPC Demokrat Kota Palopo Ir Fadriaty AS MM mengatakan secara internal Partai Demokrat dalam pelaporan dana Kesbang kategori dana bantuan Parpol alhamdulillah kami Partai Demokrat yang terbaik.

“Kami dari tahun ke tahun selalu mendapat apresiasi dari BPK dan Pemkot Palopo bahwa kami pengelola dana Kesbang yang terbaik, sehingga itu membuktikan bahwa itu betul-betul berjalan organisasi yang baik,” kata Fadriaty.

Lanjut Fadriaty, agenda verifikasi Parpol kami Demokrat DPC Kota Palopo siap menghadapi verifikasi Parpol.

“Kami sudah siap menghadapi dan kami sudah melengkapi semua kewajiban-kewajiban yang harus di penuhi di KPU,” ucap Fadriaty.

Soal  Muscab, beberap bulan lalu sempat memanas dan sesuai pemberitahuan dari DPD soal Muscab akan ditunda setelah verifikasi Parpol.

“Saya menyatakan bahwa tidak berminat lagi sebagai salah satu calon pada Muscab nanti,” jelas Fadriaty.

Mengenai Pendaftarn Bakal Calon legislatif di Partai Demokrat belum membuka secara resmi, nanti setelah pendaftaran Parpol dan dinyatakan lolos.

“Banyak yang sudah bergabung dan mendaftar untuk pencalegan tapi kami sampaikan bahwa ada waktunya akan dibuka pendaftaran,” ujar Fadriaty.

Previous Post Next Post