Sopir Angkot di Toraja Utara Dihajar 2 OTK, Polisi: Intinya Salah Sasaran
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

TORAJA UTARA - Yohanes Umar (39) seorang sopir angkot di Toraja Utara, Sulawesi Selatan,  babak belur dihajar orang tak dikenal (OTK), Jumat (6/5/2022) kemarin.

Kejadian itu bermula saat Yohanes hendak mengantar penumpang ke Pasar Bolu, namun ia dibuntuti oleh 2 orang pria yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Setibanya di jalan masuk Pasar Bolu, Yohanis langsung dicegat 2 orang pria tersebut dan langsung memukuli korban. Akibatnya Yohanis mengalami luka robek di pelipis sebelah kanan dan lebam di kedua pipi.

Setelah memukul, kedua pria tersebut meminta KTP Yohanes, namun setelah melihat KTP korban, keduanya langsung kabur.

Menurut Yohanes, kedua pria yang memukulinya sama sekali tidak dikenalnya.

"Saya tidak tahu salah apa pak, tiba-tiba dua orang itu datang dan pukuli saya," kata Yohanis.

"Mereka minta KTP saya, pas saya kasi dan lihat, mereka langsung kabur," sambung Yohanes.

Kasat Reskrim Polres Toraja Utara, Iptu Andi Irvan Fachri mengatakan kasus penganiayaan tersebut sedang didalaminya dengan mendatangi lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua pelaku salah sasaran, namun pihaknya belum mengetahui apa motif kedua pelaku melakukan pemukulan dan siapa target sebenarnya.

"Kami masih selidiki untuk mencari dua pelaku tersebut. Intinya salah sasaran," ucap Andi Irvan saat dikonfirmasi.

Setelah melapor ke polisi, Yohanes dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post