INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO
-- Kapolres Palopo AKBP Muh. Yusuf Usman terus memberikan pesan - pesan kamtibmas dalam program safari Jumat, di Masjid Nur Assadiah, Lagaligo, Wara, Kota Palopo Sulawesi Selatan, Jumat, (13/05/2022).

Program safari jumat hingga saat ini terus dilakukan, guna mendapatkan masukan, ide serta gagasan, dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah kerjanya. 

Kapolres Palopo AKBP Yusuf Usman, mengatakan bahwa Kota Palopo saat ini masih dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali, meski demikian, dirinya tetap mengajak kepada jamaah untuk tetap berkontribusi, dengan melaporkan jika ada indikasi gangguan kamtibmas.

"Alhamdulillah, saat ini situasi kamtibmas di Kota Palopo pasca Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri masih dalam keadaan aman, namun meski demikian, kita berharap, apabila ada indikasi yang akan mengganggu situasi kamtibmas, kiranya segera di laporkan," kata kapolres Palopo

Tak hanya itu, dirinya juga mengajak kepada mengajak jamaah agar tetap memantau anak-anaknya guna menghindari pergaulan yang dapat merusak mereka. 

"Perlu perhatian serta pengawasan dengan ketat, untuk mencegah terjadinya pergaulan bebas dan bahaya pengaruh narkoba," ungkapnya. 

Selain itu, Yusuf juga mengingatkan kepada jamaah, masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan melakukan vaksin.

"Meski kondisinya sudah landai, namun saya mengajak dan mengimbau, untuk tetap menerapkan prokes dan melakukan vaksinasi, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, agar pandemi segera berakhir," ucap Kapolres Palopo.

Dalam kesempatan itu pula jajaran Polres Palopo ini, memberikan Al Qur'an kepada imam Masjid Nur Assadiah, Lagaligo, Wara, Kota Palopo.

"Safari Jumat ini merupakan program kita untuk selaku bertatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat, berbagi edukasi dan informasi, guna menciptakan Kota Palopo yang aman, dan damai," ucapnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post