INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO -- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Palopo, menyambangi Panti Asuhan Ar Rahman, di Jalan Ambe Nona,  Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawasi Selatan, Jumat, (13/05/2022).

Setibanya di Panti Asuhan Ar Rahman Kapolres Palopo disambut anak-anak dan pengurus yayasan dengan penuh suasana kekeluargaan.

Kapolres Palopo AKBP Yusuf Usman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk tali asih dan kepedulian Polres Palopo kepada anak-anak yatim piatu

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Palopo untuk anak-anak di Panti asuhan Ar Rahman dengan kembali berbagi rezeki, berupa sembako. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat," kata Yusuf Usman.

Tak hanya itu, Yusuf juga berpesan kepada anak- anak panti asuhan untum memanfaatkan waktunya dalam berbuat kebaikan kepada sesama.

"Marilah kita manfaatkan waktu kita untuk berbuat kebaikan. Bermanfaat bagi orang lain dengan membiasakan diri berbuat hal kebaikan dalam kehidupan sehari hari," ucap Yusuf. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post