INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU TIMUR - Pengurus dan Anggota Kerukunan Wawainia Asli Sorowako (KWAS)  menyemarakkan malam takbiran hari raya Idul Fitri 1 syawal 1443 H/ 2022 M, yang berlangsung di Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Minggu 01/5/2022.

Pantauan media ini, Selepas salat Isya, masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berkumpul di satu titik, mereka kemudian menggunakan kendaraan mobil dan motor menyusuri sejumlah ruas jalan sambil mengumandangkan takbir  Allahuakbar secara berulang ulang.

Ketua KWAS, Andi Baso Makmur (ABM) mengungkapkan, Hari raya Idul Fitri merupakan momentum mensucikan diri.

"Dengan Idul Fitri inilah kita kembali sucikan diri, momentum yang indah untuk  saling memaafkan dan menjalin silaturahmi. Jadi ini momentum untuk mengejawantahkan nilai dari Islam itu sendiri," Kata Andi Baso Makmur.

Ia menambahkan, mewakili segenap pengurus dan anggota kerukunan wawainia asli sorowako (KWAS) mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri.

"Pribadi dan seluruh pengurus anggota kerukunan wawainia asli sorowako (KWAS) menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1443 H/ 2022 M, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin", tutupnya. (er/hms)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Previous Post Next Post