Luwu Raya Cup 2022, Ruslan : Tim Grempist Optimis Menang
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO
- Dalam rangka persiapan Turnament Sepakbola Luwu Raya Cup 2022, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2022 mendatang, kini sejumlah tim mulai lakukan uji tanding. 

Salah satunya tim yang menggelar uji tanding yakin Grempist Vs Polres Palopo berakhir imbang, dengan skor akhir 1-1, berlangsung di Stadion La Galigo Kota Palopo, Selasa, 17 Mei 2022, sore.

Manager Grempist, Cendrana mengatakan laga uji tanding hari timnya berhadapan dengan Polres Palopo. Dimana Tim Grempist, mewakili Wara timur bakal ikut memeriahkan Turnament Sepakbola Luwu Raya Cup 2022.

"Dilaga uji coba dengan Polres Palopo berakhir seri skor 1-1 untuk kedua tim. Kita masih dalam persiapan untuk memantau starter tim kita kedepannya," kata Cendana.  

Menurutnya, terkait skuad tim sudah cukup dan pemain kita pakai dari Wara Timur tidak memakai pemain dari luar. 

"Ini kedepannya untuk menjaga silaturahmi, dan memajukan olahraga di Kecamatan Wara Timur, " Ungkapnya. 

Sehubungan dengan dukungan dari pemerintah, khususnya di Wara Timur Alhamdulillah, pada hari ini Pak Ruslan, Camat Wartim, dan Lurah Abdilah langsung hadir memantau persiapan Grempist Wara Timur. 

"Alhamdulillah didukung oleh Pemerintah Kecamatan Wara Timur. Target Grempist nantinya tergantung rezeki, " Cetus Cendrana. 

Di kesempatan itu, Camat Wara Timur Ruslan, yang memantau persiapan tim Grempist menuturkan bahwa tim sepakbola Grempist siap ikut di turnament Luwu Raya Cup. 

"Siap ikut di turnament Luwu Raya Cup 2022 yang mewakili Wara Timur dan tim Grempist Optimis Menang, " Tuturnya. 

Untuk diketahui, Turnament Sepakbola Luwu Raya Cup 2022 diinisiasi Ir. Irwan Hamid, (Anggota DPRD Sulsel),dan pada laga uji tanding kedua tim dipimpin oleh Askot PSSI Kota Palopo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post