Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Harap Bersinergi Berantas Stunting
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU - Ketua TP PKK Kabupaten Luwu, DR. Hj. Hayarna Basmin meminta Ketua TP PKK Desa Se-kabupaten Luwu untuk meningkatkan sinergitas dalam memberantas Stunting yang ada di Kabupaten Luwu.

“TP PKK hadir untuk membantu pemerintah dalam membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta turut aktif dalam pemberantasan Stunting di Kabupaten Luwu,” kata Hj. Hayarna.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara pelantikan Ketua TP PKK Desa Se Kabupaten Luwu di aula rumah jabatan Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Rabu (11/5/2022)

Hj. Hayarna juga menyampaikan ucapan selamat kepada 90 Ketua TP PKK Desa yang baru saja dilantik dan menitipkan pesan agar lebih progresif dan menjalankan program pokok PKK.

“Selamat kepada seluruh Ibu Ketua TP PKK Desa yang baru saja dilantik, dan saya berharap bisa memperlihatkan etos kerja dalam menjalankan 10 program pokok PKK yang telah terbagi pada masing-masing kelompok kerja (pokja) yang akan menjadi patokan bagi kelompok dasa wisma yang ada ditingkat desa,” kata Hj Hayarna Basmin

“Program telah kita bagi disetiap pokja dan Insya Allah hari Selasa, 17 Mei, kita akan kuatkan lagi termasuk kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan sebagai upaya pemberantasan stunting di Kabupaten Luwu, salah satunya adalah program pemanfaatan lahan pekarangan untuk memback up ketahanan pangan serta pemenuhan gizi keluarga, baik untuk balita, remaja maupun untuk lansia,” urai Hj. Hayarna.

Sementara itu, pada kegiatan tersebut, turut hadir Staf Ahli III TP KK Kabupaten Luwu, Hj Andi Kartini Sulaiman, Sekretaris TP PKK Kabupaten Luwu, Winda Sharif Putri dan jajaran pengurus TP PKK Kabupaten serta Kecamatan.

Previous Post Next Post