Bupati Luwu Terima Penghargaan dari ITB Nobel Indonesia
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

MAKASSAR  - Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang menerima penghargaan Nobel Education Award 2022 dari Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia Makassar.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima H Basmin Mattayang disela-sela pelaksanaan Wisuda Sarjana  Ke XVIII dan Pascasarjana Ke XI ITB Nobel Indonesia di Phinisi Ballroom Hotel Claro,  Jl. AP Pettarani, Makassar, Selasa (31/5/2022).

H. Basmin Mattayang dinilai memiliki peran besar terhadap pengembangan pendidikan di Kabupaten Luwu terutama pengembangan sumber daya aparatur lingkup Pemkab. Luwu.

"Pemberian penghargaan Nobel Education Award 2022 kepada Bupati Luwu ini karena beliau dinilai sebagai sosok yang memiliki peran penting dalam peningkatan pendidikan serta pelopor pembangunan sumber daya manusia dan aparatur pemerintah daerah," kata Rektor ITB Nobel Indonesia Makassar, Dr. H. Badaruddin

Dalam sambutannya, H. Badaruddin menyampaikan kosistensi ITB Nobel Indonesia untuk melahirkan alumni dengan jiwa entrepreneur.

"Tujuannya agar minset mereka, baik itu pegawai maupun pekerja profesional dapat berpikir kreatif dalam menghadapi kehidupan masa depan yang lebih kompetitif," ungkap H Badaruddin.

Sebanyak 280 Mahasiswa dikukuhkan sebagai sarjana dengan rincian 87 orang Strata Satu (S1) dan 193 dari  Program Pascasarjana atau S2. 

Previous Post Next Post