Bupati Luwu Resmikan Pesantren Ummahatul Mukminin
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU - Pondok Pesantren Ummahatul Mukminin Hj. Becce Daengna Nurharda telah diresmikan oleh Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang pada Sabtu, 23 April 2022 kemarin.

Dari persmian ini, diawali dengan penandatanganan prasasti Pondok Pesantren Ummahatul Mukminin Hj. Becce Daengna Nurharda dan penyaluran beberapa fasilitas disalurkan mulai dari Al-qur’an, Stelaskop, Motor trail, Panah, Tabung Oksigen, Kursi Roda, dan Pelampung.

Pondok pesantren yang berada di Desa Paconne, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu. Untuk tahun ajaran ini, pihak yayasan akan menerima santri sebanyak 50 orang pertama.

Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang menyampaikan besar harapan Pondok Pesantren
Ummahatul Mukminin Hj. Becce Daengna Nurharda menjadi wadah bagi santi untuk bisa hafis atau menjadi menghafalkan Al-qur’an.

“Kita berharap santri-santri nantinya bisa menjadi hafiz qur’an sehingga amalnya dapat terbagi untuk kita semua,” harap Bupati Luwu.

Dr. H. Basmin Mattayang juga mengimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di Desa Paconne agar tidak perlu membawa jauh-jauh anak-anak mereka untuk belajar hafiz karena di Pondok Pesantren Ummahatul Mukminin Hj. Becce Daengna Nurharda, menurutnya sudah mejanjikan dan sangat luar biasa.

“Semoga dengan berdirinya pondok pesantren ini, keluarga kita yang ada di Paconne khususnya dan pada umumnya anak-anak kita tidak perlu lagi jauh-jauh untuk belajar,” imbuh Bupati Luwu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post