Unit Regident Polres Palopo Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 
PALOPO- Unit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polres Palopo berbagi takjil kepada pengguna jalan dan pengendara menjelang waktu berbuka puasa, di jalan trans Sulawesi poros Palopo-Belopa, Rabu (13/4/2022).

Kepala Unit Regident Polres Palopo Ipda Kamaluddin, mengatakan kegiatan pembagian takjil dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian jajaran Kepolisian Polres Palopo khususnya dari unit Regiden bersama Jasaraharja dalam membantu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

”Pembagian takjil ini merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama dengan berbagai di bulan suci Ramadan yang bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya para pengguna jalan dan pengendara,” kata Kamaluddin.

”Jadi Sambil bagi bagi takjil kami juga tak lupa juga memberikan himbauan kepada Para Pengendara agar tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan mengutamakan keselamatan selama berkendara di Jalan Raya,” lanjut Kamaluddin.

Kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan, tentang ajakan bayar pajak dan info call center prihal pelayanan Pajak kendaraan di Kantor Samsat Palopo

“Sambil membagikan Brosur atau selebaran juga sebagai ajang kampanye atau ajakan bayar pajak kendaraan,” ucap Kamaluddin. (Zad)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post