INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

PALOPO- WN (13) salah seorang pelajar salah satu sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, diduga menjadi korban pemerkosaan oleh rekan FE (20) berinisial HI  di sebuah Indekos di Jalan Yosudarso, Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris mengatakan kejadian tersebut bermula saat WN, sedang berada di luar rumah pada malam hari, kemudian dijemput oleh temannya, FE untuk diajak jalan-jalan ke Palopo. 

"Ini yang bersangkutan (Korban) keluar dari Rumahnya jam 1 malam karena ada masalah sama temannya, ketemulah dengan FE, dia dibonceng ke Palopo, karena ini anak tidak ada tempat tinggalnya makanya diajaklah dia jalan ke Palopo, dia ikut," kata Andi Aris saat dikonfirmasi.

WN dan FE adalah punya status berteman, FE merasa kasihan melihat WN yang sendiri berada di luar rumah pada malam hari kemudian mengajaknya jalan-jalan ke Palopo.

"Katanya dia WN itu temannya, dia kasian pada saat itu makanya dia ajak ke Palopo dan waktu FN keluar beli Rokok terduga pelaku rekan FE yakni HI melancarkan aksinya memperkosa WN,"  ucap Andi Aris.

Lanjut Andi Aris, kejadian tersebut tidak ada motif kesengajaan. “Dia pergi begitu lalu diperkosa," ujar Andi Aris.

Andi Aris mengungkapkan, belum bisa memastikan FE sebagai seorang mucikari dikarenakan Pelaku yang diduga sebagai pemerkosa, masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Sebenarnya ini belum dipastikan apakah mucikari atau bukan, Ini yang sedang kita rapatkan sekarang, karena kalau Mucikari itukan otomatis penjual, inikan tidak menjual. Beda menjual itu dengan dikasi uang untuk beli rokok, Pelaku bilang ke FE "keluar ko dulu beli Rokok", setelah keluar ini FE, dia sikatlah di belakang," ucapnya

"Jadi kesimpulannya, ini yang bersangkutan yang kita amankan belum bisa dikatakan sebagai Mucikari cuma dia mengantar yang bersangkutan kemudian WN diperkosa sama HI," tutur Andi Aris. (ZAD).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post