INSPIRASI TIMUR INDONESIA


MAKASSAR
- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS., M.M. didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi, S.S.T.M.K., S.H, membesuk dua personel Polda Sulsel yang mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Sulsel, Makassar, Rabu (13/4/2022).

Kedua personel Polda Sulsel tersebut adalah Brigpol Asdar dan Aipda Irvan. Keduanya saat ini mendapat perawatan medis karena terluka saat menjalankan tugas mengawal aksi unjuk rasa, yang terjadi pada Senin (11/4/2022) lalu.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap anggota Polri atas pengabdian dan loyalitasnya terhadap keamanan bangsa dan negara.

Kapolda pun memberikan dukungan kepada keluarga personel yang sedang menjalani perawatan medis secara intensif.

“Kami keluarga besar Polda Sulsel berharap pada kepada anggota untuk tetap semangat, dan keluarganya untuk tetap bersabar mendampinginya,” kata Irjen Pol Nana Sudjana.

Diketahui, Brigpol Asdar, yang merupakan anggota Reskrimum Polda Sulsel terluka dikaki akibat terkena busur saat mengamankan unjuk rasa di depan Hotel Amaris Jalan A.P Pettarani Makassar.

Sedangkan, Aipda Irvan, anggota Brimob Polda Sulsel terluka di bagian kepala akibat lemparan batu saat mengawal unjuk rasa di Jalan Pendidikan Makassar, tepatnya di samping Kampus UNM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post