Lantik 30 Pejabat, Bupati Luwu: Bekerja dengan Baik dan Berintegritas
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU - Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang melantik 30 orang Pejabat di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Selasa (26/4/22).

Pejabat yang dilantik diantaranya adalah Johan Daido menjabat Kepala Dinas Sosial, Husain menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Luther Bija menjabat Asisten I bidang Pemerintah dan Kesra, Rahman Mandaria menjabat Kepala Dinas Perdagangan, Rudi R Dappi menjabat Kepala Dinas Pertanahan, Alamsyah menjabat Kepala Pelaksana BPBD, Rahimullah menjabat Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian, Andi Fatahillah menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Masling Malik menjabat Staf Ahli Bupati bidang Sosial, Politik dan Hukum.

Dalam
pelantikan tersebut, Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang juga mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Pengawas, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

Bupati Luwu menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik, agar mengawali pekerjaan dengan niat yang baik serta mampu menjadi teladan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai tanggungjawab masing-masing.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, ini adalah Amanah dan awali dengan niat yang baik dan bekerja dengan integritas, meningkatkan kinerja dan jadilah panutan yang baik bagi bawahan,” kata H. Basmin Mattayang.

Menurut Basmin, pelantikan hari ini dilakukan setelah pelaksanaan Job Fit atau lelang jabatan yang dilakukan beberapa waktu lalu, menjadi acuan sebagai penguatan dalam mengambil keputusan.

Job Fit itu, kata Dr. H. Basmin Mattayang, bukan dasar utama dari rotasi jabatan, tetapi sebagai penguatan dalam mengambil Keputusan. Salah satu faktor lain adalah penilaian kinerja dalam melaksanakan tupoksinya masing-masing.

Semua tindakan dalam menjalankan tupoksi sehari-hari masuk dalam penilaian, termasuk kehadiran, bagaimana pelayanan kepada masyarakat dan bagaimana perilaku terhadap atasan dan bawahan.

“Tujuan kita hanya satu, bagaimana menciptakan kinerja yang baik terhadap tupoksi masing-masing,” jelas H. Basmin Mattayang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post