INSPIRASI TIMUR INDONESIA


Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani) sedang memaparkan program Lebaran Bahagia Bersama Toyota di gelaran Press Conference, Claro Hotel (12/4/2022).

KENDARI - Sepanjang tahun 2022, Kalla Toyota sukses menguasai pasar otomotif di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra). Walaupun penjualan di bulan Februari sedikit menurun, namun penjualan di bulan Maret kembali meningkat.

Data penjualan dari bulan Januari hingga Maret memperlihatkan trend yang baik. Kalla Toyota Kendari kembali menguasai aspal dengan capaian market share hingga 39,8% di bulan Maret lalu. Prestasi ini tidak terlepas dari beragam promo menguntungkan yang senantiasa Kalla Toyota Kendari hadirkan bagi seluruh pelanggan setianya.

Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani) mengungkapkan, passenger car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota Kendari dengan capaian market share hingga 47,1%. 5 unit Toyota yang paling diminati di Kendari dan sekitarnya, diantaranya Toyota Agya, Avanza, Rush, Fortuner. Kelima unit ini menjadi unit yang menjadi market leader di kelasnya masing-masing.

"Toyota Veloz dan Avanza menguasai market share hingga capaian 31,2%, sedangkan Toyota Rush meraih market share hingga 53,10%. Terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Kalla Toyota Kendari. Di bulan April ini. Pelanggan yang melakukan pembelian dan test drive unit Avanza, Veloz, atau Raize berkesempatan memenangkan 1 Veloz, 1 Avanza, 1 Raize, dan 2 Benelli Panarea. Segera manfaatkan kesempatan ini dan raih kesempatan memenangkan hadiah menariknya,” ungkap Wahab, Selasa, (12/4/2022).

Suliadin, selaku Marketing General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan program terbaik bertajuk "Lebaran Bahagia Bersama Toyota". Pelanggan berkesempatan mendapatkan DP mulai 10% atau cicilan 0% dan bisa melakukan tukar tambah unit Toyota lama dengan subsidi hingga 5 juta rupiah. Program terbaik ini dihadirkan bagi pelanggan yang ingin mudik ke kampung halaman menggunakan mobil Toyota baru.

“Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan promo cicilan mulai 0% dan gratis servis hingga 5 tahun. Kalla Toyota juga menghadirkan program Test Drive & Win dengan hadiah langsung ratusan iPhone SE dan hadiah lainnya senilai jutaan rupiah. Segera manfaatkan kesempatan ini, beli Toyota sekarang, dan menangkan hadiahnya,” ungkapnya.

Suliadin menambahkan, bahwa Kalla Toyota akan segera menggelar Public Display di Lippo Plaza Kendari hingga tanggal 31 April 2022 mendatang. Selain itu, Kalla Toyota juga aktif menggelar Customer Gathering Online yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian. Pelanggan yang melakukan pemesanan mobil berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smart watch, smart phone, hingga sepeda lipat.

Kalla Toyota memiliki mitra leasing yakni Toyota Value Chain, diantaranya Astra Credit Company (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF). ACC memberikan promo berupa bunga 0% untuk unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush. ACC juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota unggulan melalui paket EZ Deal. Program ini memberikan cicilan super terjangkau hingga 30% lebih murah disbanding paket kredit regular. Cicilan yang diberikan juga akan mengikuti jenjang karir pelanggan.

Sedangkan TAF memberikan paket kredit special rate 0% untuk tenor 6 bulan hingga 1 tahun. Untuk paket regular, pelanggan dapat memiliki unit Toyota SUV Rush dan Raize dengan cicilan mulai 5 jutaan rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan memiliki Toyota Avanza dan Veloz dengan DP mulai 30 juta. (*/Evi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post