Tabrakan Beruntun, Libatkan Satu Mobil Truk dan Tiga Motor

Tabrakan Beruntun, Libatkan Satu Mobil Truk dan Tiga Motor

 

LUWU TIMUR – Tabrakan beruntun  melibatkan satu mobil truk dan tiga motor, terjadi di jalan Trans Sulawesi, Desa Manunggal, Kecamatan Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Selasa (8/2/22) siang.

Akibat kejadian ini,  3 orang dilarikan ke RSUD I Lagaligo Wotu, karena kritis, sementara sopir truk mengamankan diri di Polres Luwu Timur pasca kejadian.

Kanit Lakalantas Polsek Mangkutana, Aipda. I Nyoman S, mengatakan, tiga korban kecelakaan lalu lintas tersebut yakni M. Farel (13) warga Jalan Batu Harapan, Dusun Latiba, RT 03 Maliwowo, Kecamatan Angkona, M Yusuf (12) warga Desa Tabaroge RT 2 Dusun Tabaroge RT Bahari, Kecamatan Wotu, keduanya siswa SMP 2 Tomoni Timur, mengendarai motor matic, sementara, Salmaneser Lendang (24) warga RT Tekko Bone Buntu Sisong, Makale Selatan,  Kabupaten Tana Toraja, merupakan pegawai Syahbandar Malili yang hendak mengantar motor tiga roda yang baru saja dibeli dari Kecamatan Mangkutana.

“Ketiganya saat ini dirawat di IGD RSUD I Lagaligo Wotu, M. Farel akan dipindahkan ke ruang ICU, M. Yusuf masih dirawat di IGD sementara Salmaneser Lendang rencananya akan dirujuk ke Toraja, sementara empat unit kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di evakuas, untuk sopir truk sudah menyerahkan diri di Polres,” kata Aipda. I Nyoman. S.

Previous Post Next Post