Lewat Rakerda dan Silatda, Karemuddin Panaskan Mesin Partai
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU UTARA - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Silaturahmi Daerah (Silatda) DPD PAN Luwu Utara, Sulawesi Selatan, berlangsung di ome Stay desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong, Sabtu (26/2/2022) lalau

Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin saat memberi sambutan mengatakan  setiap  program kerja yang dilahirkan Partai Amanat Nasional (PAN) adalah program yang pro kerakyatan, kehadiran PAN sebagai mitra pemerintah adalah mitra yang kritis dan solutif.

"Bukan kita hanya sekedar ikut, tetapi kita juga adalah bagian yang memberikan solusi dengan harapan dan tujuan bahwa kemitraan itu ada sebuah percepatan yang baik dalam rangka membangun daerah yang kita cintai ini. Kita butuh kepedulian bersama dan itu wajib hukumnya," kata Karemuddin.

Terkait dengan program kerja PAN kedepan, Karemuddin berharap anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi PAN sebagai lokomotif terdepan wajib mengawal aspirasi masyarakat serta wajib mengawal program kerja yang diusulkan.

"Wajib itu, sehingga nantinya antara DPD, Fraksi dan segenap pengurus DPC saling bahu membahu, berkolaborasi karena target kita jelas bahwa PAN di Kabupaten Luwu Utara harus menjadi salah satu partai idola rakyat," ucap Karemuddin.

Menurut Karemuddin, untuk membesarkan nama partai, dirinya berharap semua mesin partai bergerak di semua lini. Sayap-sayap partai seperti Barisan Muda (BM) PAN, Perempuan Amanah Rakyat (PUAN), Sistem Pengamanan dan Tekhnis (Simpatik) serta organisasi militan partai harus digunakan.

"Semua harus bergerak dan itu penting. Ingat, partai ini bukan soal berapa duit yang harus kita keluarkan, tetapi yang penting adalah bagaimana menjaga ke kompakan semua mesin partai karena itulah yang menentukan arah dan pergerakan kita kedepan," ujar Karemuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Luwu Utara.

Masih sekaitan dengan program kerja, Karemuddin mengemukakan bahwa dirinya bersama Ketua Fraksi serta pengurus fraksi yang ada di DPRD akan duduk bersama untuk meramu program kerja yang diusulkan kader.

"Kita akan adakan pertemuan rapat internal terkait itu. Kalau berbicara program kerja, sebagian sudah kita lakukan selama ini, akan tetapi perlu kita kawal lagi dan dipertajam lagi sehingga masyarakat tahu bahwa PAN itu ada dan berada ditengah tengah masyarakat," tutur Karemuddin.

Previous Post Next Post