Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Kunker ke Pengurus Bhayangkari Ranting Wara

PALOPO - Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Denny Yusuf melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pengurus Bhayangkari Ranting Wara ,Rabu (02/02/2022) sekitar pukul 11.00 WITA.

Ketua Bhayangkari Cabang Palopo  disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Wara  Lisna Deni ,Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Mila Musyafir beserta para Pengurus Bhayangkari Ranting Wara .

Kunjungan ke Mapolsek Wara kali ini adalah tatap muka dalam rangkaian kunjungan kerja ke Pengurus Bhayangkari Ranting Wara.

Kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi antar Pengurus Bhayangkari Cabang Palopo dengan Ibu-Ibu Anggota Bhayangkari Ranting Wara.

Kegiatan
diawali dengan pemeriksaan administrasi masing-masing Pengurus di setiap Seksi Pengurus di ruangan Kantor Bhayangkari, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi ruang Pojok Baca dan Kebun Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari Ranting Wara.

Dalam arahannya  Ketua Bhayangkari Cabang Palopo menghimbau kepada seluruh Anggota Bhayangkari Ranting Wara yang hadir dalam Tatap Muka untuk selalu menjaga sikap dan tata Krama dan selalu mendukung tugas suami (Polri).

"Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturahmi, kedekatan kita sesama Ibu-Ibu bhayangkari, semoga semakin semangat,saling mendukung kegiatan yang bersifat positif,"ucap Denny.

"Dan harapan saya,agar Ibu-ibu Bhayangkari bijak dalam bersosmed dan terutama hindari gaya hedonisme"tambahnya.

Diakhir kegiatan Ibu Denny Yusuf memberikan tali asih ke Ibu Perwira ,Ibu Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Wara. (Evi)

Previous Post Next Post