Bersama TNI Bangun Sinergitas, Segenap Unsur Polres Palopo Laksanakan subuh Bersama

Bersama TNI Bangun Sinergitas, Segenap Unsur Polres Palopo Laksanakan subuh Bersama

 

PALOPO - Upaya menyamakan persepsi dan mengurangi perbedaan antara TNI-Polri sebagai bentuk sinergitas, di Kota Palopo dilakukan Shalat Subuh berjamaah sebagai wadah Syafari Subuh Kapolres Palopo bersama personilnya untuk lakukan Silaturahmi dengan TNI.

Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT bersama PJU, Para kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres Palopo yang beragama Islam melakukan Syafari Subuh di Masjid Al Faizin yang berada di Kompi Senapan C 721 Makkasau, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo  memberikan Kultum kepada personil TNI maupun Polri usai melaksanakan Sholat Subuh bersama dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Selasa (22/02/2022) Subuh tadi.

“Alhamdulillah ini merupakan suatu contoh yang baik untuk kita ke depannya, agar personel TNI dan Polri terkhusus Personel Polres palopo dan Kompi Senapan C 721 Makkasau lebih kompak lagi kedepannya," kata AKBP Muh. Yusuf Usman.

“Kegiatan ini dilakukan selain lebih mempererat tali silaturahmi dan juga dijadikan sarana penyampaian himbauan Kamtibmas agar kita bersama sama menciptakan Kota Palopo yang Kondusif baik dalam keamanan dan ketertiban tapi juga melalui melawan berkembangnya Covid-19 di Kota Palopo,”  tambah Muh. Yusuf Usman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY


Previous Post Next Post