Sambut Hari Ibu, Ikatan Bidan Luwu Utara Gelar Sepeda Santai Berhadiah, Ini Rutenya
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA
- Menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengapresiasi para ibu, sang pemberi susu kehidupan.

Setiap tahun, Hari Ibu selalu menjadi hari yang istimewa. Disambut dengan beragam aktivitas, serta diperingati dengan penuh khidmat. Pun di Kabupaten Luwu Utara.

Sejumlah Bidan yang tergabung dalam Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Luwu Utara menyambut Hari Ibu dengan menggelar kegiatan Sepeda Santai Berhadiah.

Ketua IBI Kabupaten Luwu Utara, Nurul Sukma, dalam akun facebook pribadinya membagikan informasi terkait kegiatan tersebut, pada Jumat (17/12/2021) kemarin.

Kegiatan Sepeda Santai akan dilaksanakan pada 19 Desember 2021. “Dalam rangka Hari Ibu, IBI Luwu Utara mengadakan Sepeda Santai Berhadiah,” kata Nurul.

Nurul menyebutkan, kegiatan ini tidak memungut biaya pendaftaran alias gratis, dan terbuka untuk umum. Peserta diharuskan membawa tumbler masing-masing.

Apa saja hadiahnya? Nurul menyebutkan bahwa beberapa hadiah menarik menanti peserta, seperti TV, kulkas, kompor gas, handphone, kipas angin, dan hadiah lainnya.

“Ayo kita meriahkan kegiatan ini. Siapa saja boleh ikut,” sebut Nurul. Untuk diketahui, kegiatan sepeda santai berhadiah ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Adapun rute sepeda santai kali ini adalah star di Lapangan Tamsis. Kemudian keluar depan Soft Coffee. Terus ke arah Sapek, lalu belok kanan tembus BPD lama.

Dari BPD lama, kemudian belok kiri ke pasar lama, terus ke arah toko Nanda dan SD Center, sampai hotel Remaja. Dari Remaja, belok kiri depan Gedung Arma Karya.

Sampai di pertigaan, lalu belok kanan lewat depan Rujab sampai traffic light. Dari traffic light, belok kiri depan Bandara, lalu terus ke Tamsis sebagai tempat finish. (LH)


Previous Post Next Post