Padukan Kreativitas Pemuda, Wabup Suaib Apresiasi Perayaan Camp Natal PPGT Klasis Sangbua Lambe
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA
— Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri perayaan Camp Natal yang diselenggarakan oleh Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Klasis Sangbua Lambe, di lapangan SDN 011 Rantepasang, Dusun Rantepasang, Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Minggu (19/12/2021).

Pelaksanaan Camp Natal PPGT tersebut dihadiri ratusan anggota PPGT dari 17 jemaat yang tergabung dalam Klasis Sangbua Lambe’.

Dalam sambutannya, Wabup Suaib memuji konsep perayaan Natal yang memadukan kreativitas anak muda jemaat PPGT.

"Saya salut dengan konsep pawai dan beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan anak-anak muda kita ini karena memadukan skill dan bakat dengan kegiatan kerohanian,” puji mantan kadis PUPR ini.

Menurutnya, anak muda memang butuh ruang untuk mengekspresikan diri agar nantinya tidak hanya menjadi agent of change melainkan menjadi leader of change.

"Saya yakin dengan ruang kreativitas yang diberikan anak-anak muda kita akan menjadi trendsetter bukan lagi menjadi sekadar followers,” terang Suaib.


Masih dalam mimbar yang sama, Suaib kembali mengingatkan para jemaat yang hadir dan warga Luwu Utara pada umumnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

"Covid-19 belum berlalu sehingga sebagai bagian dari pemerintah dan masyarakat saya meminta dalam perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2022, kita semua tetap menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi bukan hanya untuk membantu mensukseskan program vaksinasi pemerintah namun juga agar kita semua memiliki imunitas untuk menangkal varian baru virus corona yaitu omicron," tegasnya.

Terakhir Wakil Bupati mengajak semua pihak untuk tetap optimis dalam menyambut tahun baru.

"Dalam merayakan Natal dan menyambut tahun baru sebaiknya kita tetap optimis menatap masa depan. Kita optimis akan perbaikan sektor ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat baik secara nasional ataupun terkhusus di Luwu Utara menuju ke arah yang positif," ungkap Suaib.

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah bukti kehidupan sosial yaitu kerukunan diantara sesama pemeluk agama, antarumat beragama dan antar pemeluk agama dengan pemerintah," pungkasnya. (CC)


Previous Post Next Post