Kini LPK AR Generasi Unggul Sah Memiliki Kantor Operasional di Sidoarjo
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

SIDOARJO - Seiring perkembangan waktu dari waktu ke waktu, kini LPK AR Generasi Unggul tampil Percaya diri hadirkan Kantor Operasional.

Kantor Lembaga Pelatihan Kerja AR Generasi Unggul (LPK AR GENERASI UNGGUL)  kini punya kantor operasional di Ruko Safira Garden Blok A1/10 Sidoarjo, Jawa Timur.

Ahmad Mubazir  S.Psi.,M.Psi selaku Direktur AR Generasi Unggul mengatakan bahwa berdirinya kantor ini, tidak lain untuk menjamin peningkatan pelayanan kepada rekan-rekan Calon HRD yang mau belajar secara langsung.

“Makanya kami adakan kantor ini sebagai upaya dalam memberikan layanan terbaik kepada saudara dan saudari yang menimba ilmu pengetahuan sumber daya manusia di lembaga kami,” kata Ahmad Mubazir.

Ahmad Mubazir  menjelaskan berdirinya  kantor ini atas ijin Dinas Tenaga Kerja Kab.Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur

“Pemerintah mendukung adanya kantor operasional ini, dengan harapan konsep pelatihan berbasis kompetensi dengan gaya milennial yang dipimpin anak- anak muda ini, dapat lebih baik dari sebelumnya,” ucap Ahmad Mubazir.

Lanjut Ahmad Mubazir, salah satu indikator keseriusan lembaga AR Generasi Unggul ini di buktikan berdirinya kantor Operasional di Sidoarjo dan adanya trainer- trainer  yang muda, mereka juga  kompeten pada bidang masing-masing.

Sementara itu sistem yang di gunakan dalam proses pembelajaran Calon-calon SDM yang handal, kami memfasilitasi baik untuk secara online  yang diikuti dari beberapa provinsi di Indonesia,

“Lembaga AR Generasi unggul membuka kelas secara offline ( tatap muka ) di kantor.inilah gunanya kami buka kantor agar lebih memudahkan dalam proses peningkatan mutu SDM,” ujar Ahmad Mubazir.

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan ini selama ini telah menambahkan hasil yang maksimal dari alumni, hal ini di tandai banyaknya testimoni positif kegiatan baik di google review atau di media sosial, hal ini menandakan selama berjalannya lembaga ini dapat memberikan manfaat positif bagi generasi muda Bangsa Indonesia di dunia kerja.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari bantuan dan kerjasama tim yang baik ,akhirnya LPK AR Generasi Unggul dapat bekerjasama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi ( BNSP). Adapun skema yang di sertifikasi diantaranya  Human Capital Staff, Human Capital Supervisor (Chcspv), Human Capital Manager (Chcm), Pelaksanaan Rekrutmen Dan Pengelolaan Hubungan Industrial, sampai saat ini seluruh peserta Uji Sertifikasi BNSP dari LPK AR Generasi Unggul dinyatakan kompeten 100%

“Kami harapkan dengan adanya Kantor baru ini, kami selaku manajemen dan staf LPK AR Generasi Unggul Makin percaya diri untuk membina dan melahirkan Calon-calon HRD yang dapat bersaing di Dunia kerja,” harap Ahmad Mubazir. (Rahman)

Previous Post Next Post