1.064 orang Peserta Mendapat Vaksin Pertama di Mako Brimob Baebunta
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

Vaksin Gratis Berhadiah di Mako Brimob Baebunta Diikuti 1613 Peserta, Muhammad Agus : Alhamdulillah Animo Masyarakat Luar Biasa


LUWU UTARA - Penyaluran vaksinasi covid-19 di Markas Komando (Mako) Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan terlaksana dengan sukses, Sabtu (18/12/2021).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis melalui Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor, Kompol Muhammad Agus mengatakan, vaksinasi covid-19 yang digelar di Mako Brimob Baebunta diikuti oleh ribuan masyarakat yang tinggal di sekitaran Mako dan wilayah lainnya di Kabupaten Luwu Utara.

"Alhamdulillah animo masyarakat dalam mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai dan penyebaran virus ini sangat luar biasa, ribuan warga mendaftarkan diri untuk menerima vaksin covid-19," katanya.

Sebelum dilaksanakannya vaksin gratis ini, kita terlebih dulu berkoordinasi dengan pihak berbagai pihak seperti, Pemda Lutra Kapolres Lutra, kemudian personel Yon D melaksanakan sosialisasi, di sekolah-sekolah, perkampungan bahkan door to door untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksin

"Sekitar 1613 orang yang mendaftarkan diri untuk divaksin, 1064 orang peserta yang mendapatkan vaksin tahap pertama, 252 orang lainnya di vaksin untuk tahap kedua, serta 297 orang gagal scanning atau tertunda," tuturnya.

Tidak seperti pada umumnya, vaksinasi covid-19 yang digelar di Mako Brimob Baebunta dikemas semenarik mungkin, panitia Bhakti Sosial Vaksinasi Massal Jajaran Batalyon D Pelopor Sat Brimobda Sulsel ini menyediakan paket door prize dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, Danyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus juga memberikan arahan kepada personelnya untuk menjemput dan mengantar warga yang ingin mendapatkan vaksinasi namun terkendala jarak dan tidak memiliki kendaraan. (Fit)

Previous Post Next Post