Toyota All New Avanza & Toyota All New Veloz Resmi Mengaspal di Palopo; Desain Lebih Modern, Penuh Fitur Canggih
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 


PALOPO Launching Toyota All New Avanza & Toyota All New Veloz kali ini digelar di Kota Palopo. Kalla Toyota memperkenalkan MPV 7-seater tersebut di Showroom Kalla Toyota Palopo,Jumat (19/11/2021).

Dengan desain terbarunya yang telah mengalami perubahan 180  derajat pada pengembangan sisi eksterior maupun interior, membuat kedua mobil ini juga sangat dinanti-nantikan masyarakat Kota Palopo.

Acaara launching turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH. M.Si. Seperti launching di kota-kotasebelumnya, Kalla Toyota jugasekaligus member kesempatan kepada pelanggan di Kota Palopo untuk melakukan test drive.

Bagi pelanggan yang mencoba langsung sensasi berkendaraToyota All New Avanza & Toyota All New Velozpun berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

"Kalla Toyota denganbanggamenghadirkan salah satu line up mobil kebanggaan masyarakat Indonesia, yaitu All New Avanza dan All New Veloz. Kedua mobil ini telah menjadi mobil MPV Toyota terfavorit di Indonesia. Dalam desain terbarunya, All New Avanza dan All New Veloz dirancang untuk mewakili era  mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam menikmati perjalanan bersama keluarga. Kami pun optimis bahwa kedua mobil ini akan menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan mobilitas terkini masyarakat di Kota Palopo," ungkap Gunawan Syuphian, Branch Manager Kalla Toyota Palopo.

Sejauh ini Avanza telah konsisten memimpin market share pada segmen MPV Low Private di Kota Palopo. Pada lima tahun terakhir, Avanza berhasil meraih market share 49,74% pada 2016, 38,98% pada 2017, 32,92% pada 2018, 28,57% pada 2019 dan25,47% pada 2020.

Sementara periode Januari-Oktober 2021, market share Avanza mencapai 38,76%. All New Avanza sendiri mengalami perubahan dalam pengembangan desain menjadi lebih menarik secara emosional dan menawarkan interior ekstra luas dalam memberikan ruang yang nyaman untuk melakukan perjalanan bersama seluruh anggota keluarga. Sedangkan All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang andal.

Sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadi pertama di kelasnya.

Transformasi  Total  Ever-Better Car,  All New Avanza

Sebagai model yang serba baru, Toyota mengambil tantangan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam pengembangan All New Avanza. Salah satunya adalah transformasi Platform Full Engine-Front Wheel Drive (FF) yang benar-benar baru.

Platform FF dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension. All New Avanza mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang prima yang diperkuat dengan dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang. Pengaturan suspense baru ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan senyap, namun tetap menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

All New Avanza dibangun dengan tema “mudah dikendarai dimana saja, kapan saja, dan untuk siapa saja”. Dipersenjatai kemampuan manuver yang sangat baik, salah satunya berkat radius putar 4,9 meter dan ground clearance yang memadai, All New Avanza akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bebas stres di berbagai kondisi jalan, bahkan di jalan sempit sekalipun. All New Avanza memiliki empat tipe, yaitu 1.3 E M/T, 1.5 G M/T, 1.5 G CVT dan 1.5 G CVT TSS (Toyota Safety Sense).

All New Avanza hadir dengan arah desain yang benar-benar baru, yang menonjolkan nuansa canggih dan dinamis sebagai representasi dari era baru mobilitas, namun tetap menunjukkan visual yang kuat dari sebuah MPV keluarga. Kesan kokoh tercipta dari desain bumper depan yang bold dengan desain headlamp LED yang tajam dan panel chrome yang semuanya didesain untuk mempertegas kesan elegan dan aktif dari All New Avanza.

Siluet bodi All New Avanza dari samping lebih panjang dan rendah. Dibentuk dengan garis desain yang halus, tebal, dan kokoh membuat tampilannya semakin elegan. Penerapan New Dashing Two Tone 16 Inch Alloy Wheel (1,5 G) dengan tema 3 dimensi kontemporer, juga mampu menonjolkan kesan premium All New Avanza. Beranjak pada sisi belakang eksterior All New Avanza, New Fascinating LED Rear Combination with Backdoor Lamp membuat All New Avanza tampil lebih modern dan lebar.


Previous Post Next Post