Panen Hadiah Simpedes BRI Masamba, Wabup Suaib Serahkan 2 Mobil Kepada Pemenang


LUWU UTARA
- BRI menggelar acara Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Masamba Periode I Tahun 2021, di Aula Hotel Remaja Masamba, pada Kamis (11/11/2021) kemarin. 

Hadiah yang diberikan tidak main-main, yaitu Grand Prize 1 unit Mobil Daihatsu Xenia; 1 unit mobil Daihatsu Grandmax; 8 unit motor; 9 TV LED 42 inc; 21 mesin cuci; 21 TV LED 32 inc; dan 21 lemari es.

Dua orang nasabah unit Kappuna berhasil mendapatkan hadiah utama berupa mobil, yaitu Jusra yang berhasil mendapatkan 1 unit mobil Daihatsu Grand Max, dan Jumarni mendapatkan I unit mobil Daihatsu Xenia. 

Wakil Bupati Suaib Mansur yang hadir di acara tersebut memberikan hadiah secara simbolis kepada para pemenang. “Satu kebanggaan kita bermitra dengan BRI.

Dia berharap kepada para pemenang yang mendapatkan hadiah undian Simpedes BRI dapat memanfaatkan hadiah yang diperoleh dengan sebaik-baiknya. 

“Para pemenang ini adalah warga kita di Luwu Utara. Kami juga sangat berbangga mendengar bahwa BRI Kanca Masamba termasuk yang terbesar di Sulawesi Selatan,” imbuhnya.

Sementara Pjs. Pemimpin Cabang BRI Kanca Masamba, Dahran, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan Panen Simpedes BRI. 

“Saya berharap apa yang dilakukan BRI Kanca Masamba ini bisa membawa berkah untuk masyarakat Luwu Utara. Terima kasih telah memilih BRI sebagai mitra,” tandasnya. (Mr/LH)


Previous Post Next Post