Kabupaten Luwu Timur Terima Penghargaan sebagai Stand Terbaik Pameran di Jogja TITAF Expo
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU TIMUR
- Kabupaten Luwu Timur yang ikut serta pada kegiatan Pameran Jogja TITAF Expo Tahun 2021 yang diselenggarakan di Jogja City Mall berhasil meraih penghargaan sebagai Stand Terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Marlina Handayani, S.Pd. MM. yang diterima oleh Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan Kabupaten Luwu Timur, Drs. Alimuddin Nasir, M.Si.

Dikonfirmasi usai menerima penghargaan tersebut, Alimuddin Nasir mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Luwu Timur yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya dan teman-teman dari dinas terkait untuk hadir bersama-sama di pameran Jogja TITAF Expo Tahun 2021 ini sehingga bisa memperoleh penghargaan.

“Alhamdulillah, dengan berkat dan kerjasama kita semua, sehingga stand Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi yang baik dari Panitia Jogja TITAF Expo, sehingga dianugerahi penghargaan sebagai Stand Terbaik pada acara ini,” ucap Alimuddin Nasir.

Ia berharap kedepan, daerah yang berjuluk Bumi Batara Guru tersebut dapat lebih maju dan jaya serta bisa menjadi Luwu Timur yang berkelanjutan dan lebih maju berlandaskan nilai agama dan budaya sesuai visi bapak Bupati Luwu Timur, H. Budiman.


Selain itu, mantan Camat Towuti tersebut juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan pameran Jogja TITAF Expo Tahun 2021 tersebut. 

“Semoga dengan adanya pameran ini, Daerah Istimewa Yogyakarta dapat membantu mempromosikan dan mengekpslore potensi-potensi Kabupaten Luwu Timur, baik itu disektor wisata maupun di sektor sumber daya alam kami,” harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pameran Jogja TITAF Expo Tahun 2021 ini akan dilaksanakan selama 4 hari (18-21 November 2021) di Jogja City Mall yang diikuti sebanyak 22 kabupaten/kota dengan memamerkan dan mempromosikan produk-produk andalan daerah masing-masing.

Untuk Kabupaten Luwu Timur, produk andalan yang dipromosikan pada pameran ini diantaranya Lada Putih dan Hitam, Stik Rumput Laut, Agar Ta’, kripik pisang Kuporai, Beras Organik, serta kerajinan-kerajinan tangan dari masyarakat Luwu Timur (Kalaena Kiri). (ikp)



Previous Post Next Post