Bentuk Apresiasi Tanggap Bencana Alam Walmas, Kapolres Luwu Berikan Penghargaan Kepada 12 Personil
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU
— Bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personil, Kapolres Luwu Sulawesi Selatan, memberikan piagam penghargaan kepada 12 personil. 

Penghargaan itu diberikan atas dedikasinya sebagai penanggap pertama dalam penanganan bencana banjir dan tanah longsor di Walenrang-Lamasi, Kabupaten Luwu, beberapa waktu lalu.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, usai melaksanakan apel pagi, berlangsung di halaman Polres Luwu Jalan Merdeka Selatan Nomor 3, Kecamatan Belopa Senin (11/10/2021).

AKBP Fajar Dani Susanto mengatakan, sebanyak 12 personil Polres Luwu tersebut berprestasi dalam bidang operasional dan pembinaan dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas Kepolisian.


Disebutkan Fajar, lima personil menerima penghargaan, yakni AKP Yosep Dendang, jabatan Kasat Samapta Polres Luwu, bersama Aiptu Yoran Pallawa, Bripka Andi Marsalino, Brigpol Herpan dan Briptu M Agus.

"Diberikan penghargaan atas dedikasinya sebagai penanggap pertama dalam membantu penanganan bencana evakuasi jenasah korban tanah longsor di Kecamatan Walenrang Barat," ujar Fajar Dani.

Kemudian, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada tujuh personil Polres Luwu, atas prestasi dan dedikasinya dalam mengembangkan sesuai tugas pokok masing masing.

Dikatakan Fajar, bahwa saat ini penghargaan sangat dibutuhkan personil Polri dalam menunjang peningkatan karier, dengan menunjang 13 komponen dalam mengikuti tes Sekolah Inpektur Polisi (SIP) dan Pendidikan Alih Golongan (PAG).

“Saya mengucapkan terima kasih Kepada AKP Yosep Dendang dan kawan-kawan, atas prestasi dan dedikasinya, dan terkhusus Brigpol Herpan Bhabinkamtibmas Polsek Walenrang, dalam proses penanganan bencana tanah longsor, membantu evakuasi korban,” pungkas Fajar. (*/Ben)


Previous Post Next Post