Tiga Alat Berat Milik Pemprov untuk Percepatan Penanganan Dampak Banjir di Luwu Utara

SPACE PANJANG

 





LUWU UTARA --- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara meminjam tiga alat berat atau ekscavator milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, dalam upaya percepatan penanganan dampak banjir di Luwu Utara. 

Kepala Pelaksana BPBD Luwu Utara, Muslim Muhtar, mengutarakan hal ini, Kamis (2/9/2021) kemarin di Makassar, usai Bupati Luwu Utara bersilaturahmi dengan Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Rujab Wagub Sulsel. 

“Alhamdulillah, bapak Plt. Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menyambut baik dengan segera meminjamkan 3 unit alat berat (ekscavator) dan beberapa bantuan lainnya dalam upaya penanganan dampak banjir di Luwu Utara,” ungkap Muslim.

Dalam pertemuan tersebut, kata Muslim, Bupati Luwu Utara juga menyampaikan beberapa hal terkait penanganan dan dampak banjir beberapa pekan terakhir, terutama di bulan Agustus, khususnya pada wilayah bantaran sungai dan pesisir.

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung santai tersebut, Bupati Luwu Utara juga didampingi Kepala Bappelitbangda, Alauddin Sukri. Baik Bupati, Kalaksa BPBD dan Kepala Bappelitbangda, ketiganya kompak mengenakan batik Rongkong. (LH)

Previous Post Next Post